atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Lenovo Hadirkan Smartphone Octa-Core Murah

By Atjehcyber.net on 3/18/2014 | 17.30


Beijing - Lenovo kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone murah berprosesor octa-core di negara asalnya, China.

Mengutip situs berbahasa Mandarin, mtksj.com, Lenovo memberikan kejutan baru dengan merilis A850+, smartphone Android penerus A850. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini ditanamkan prosesor MediaTek MT6592M octa-core berkecepatan 1,4 GHz yang disandingkan dengan RAM 1GB.

Selain itu, Lenovo A850+ dilengkapi display 5,5 inci beresolusi full-HD, memori internal 4GB plus slot MucroSD, kamera utama 5 megapiksel, kamera depan tiga megapiksel, dan baterai 2500mAh.

Di pasar China, smartphone ini dibanderol dengan harga 999 Yuan atau sekitar Rp1,8 juta, harga yang cukup murah untuk sebuah smartphone octa-core.

Belum ada informasi lanjutan dari Lenovo mengenai jadwal perilisan A850+ ini untuk pasar global, termasuk di Indonesia. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox