atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Malaysia Airlines Tersedot ke "Lubang Hitam"?

By Atjehcyber.net on 3/12/2014 | 22.10


Sampai sekarang, hilangnya Malaysia Airlines masih menjadi misteri karena belum ditemukan tanda-tanda keberadaan pesawat tersebut.

Dari belum ditemukannya pesawat itu, maka memunculkan banyak spekulasi yang salah satunya adalah tersedotnya pesawat ke dalam lubang hitam auronautikal atau aeronautical black hole.

Secara umum, aeronautical black hole ini adalah ilusi yang sangat membahayakan pilot selama penerbangan. Ketika masuk ke dalam aeronautical black hole, maka pilot akan merasakan sensasi yang berlawanan antara mesin pesawat dan apa yang dia lihat dengan mata.

Dalam pengertian secara umum, mengambil contoh dari pemahaman lubang hitam di angkasa luar, lubang hitam atau black hole mempunyai kemampuan untuk menyedot segala sesuatu yang berada di sekitar dan di dekatnya. Namun tidak diketahui apa yang terjadi apabila telah tersedot ke dalam lubang itu.

Dikutip dari Daily Mail (11/06), memang terjadi banyak sekali spekulasi terkait hilangnya Malaysia Airlines secara misterius itu. Seorang pakar aeronautika dari Royal Academy of Engineering bernama Stewart John memberikan komentarnya bahwa ada kemungkinan bahwa pesawat tersebut jatuh ke dalam lubang hital aeronautikal.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah apabila benar Malaysia Airlines tersedot lubang hitam auronautikal, kenapa beberapa orang yang anggota keluarganya ikut dalam penerbangan mengatakan bahwa perangkat mobile korban masih aktif dan dapat dihubungi.

Secara logika, apabila sudah tersedot ke dalam suatu lubang hitam, maka segala jaringan dan sinyal juga akan terputus secara otomatis. (*/mdk)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox