atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Microsoft Kembangkan Browser 3D

By Atjehcyber.net on 3/05/2014 | 19.30


London - Microsoft mengembangkan teknologi browser 3D yang bisa 'menayangkan' seluruh konten ke tembok rumah pengguna, layaknya proyektor. Seperti apa?

Microsoft tengah mengembangkan prototip browser 3D bernama 'SurroundWeb' yang mampu menayangkan konten di tembok ruangan.

"Prototip ini berfungsi dengan baik, dan mampu memindai ruangan untuk medium proyeksi. Pancarannya pun mampu menayangkan 30 frame per detik hingga 25 layar atau 1440 x 720 display," ungkap pihak Microsoft, seperti dilansir TheNextWeb.

Tidak hanya mampu menampilkan konten, browser ini juga mampu beradaptasi dengan menampilkan objek yang ada di dalam ruangan, serta suara, berdasarkan interaksi dengan pengguna.

Pihak Microsoft belum memberikan informasi detail untuk apa proyek ini, namun diprediksi bakal digunakan untuk proyektor.

Raksasa teknologi AS ini juga belum membocorkan info kapan proyek SurroundWeb bakal hadir di tengah masyarakat. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox