atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Microsoft Tingkatkan Fokus pada Gaming PC

By Atjehcyber.net on 3/24/2014 | 02.00


CALIFORNIA - Kepala Microsoft Studios, Phil Spencer mengungkapkan dalam event Game Developers Conference di San Francisco bahwa perusahaan akan meningkatkan fokus pada permainan PC.

Dilansir Neowin, Sabtu (22/3/2014), belum diketahui lebih detail tentang informasi terkait fokus pada gaming PC tersebut. Namun, laporan Polygon mengungkap bahwa raksasa software itu akan mengumumkan rencana kerjasama dengan Valve perihal Steam Machine-SteamOS.

"Sebuah fokus baru pada Windows dan PC gaming dalam Microsoft pasti terjadi," kata Spencer. Ia mengatakan, gamers nantinya bisa melihat fokus yang dilakukan oleh perusahaan dan bukan terkait persaingan dengan apa yang telah Valve capai.

Bos Microsoft Studios ini tidak mengungkap detail lebih lanjut. Kabarnya, rincian informasi akan diungkap pada musim panas tahun ini.

Polygon bertanya kepada Spencer tentang nasib Games for Windows Live yang rumornya akan ditutup pada 1 Juli. Spencer mengatakan bahwa Microsoft akan mengungkap nasib layanan online tersebut dalam waktu dekat.

"Kami harus memastikan bahwa kami mendapatkan rencana bijaksana yang mendukung orang yang saat ini memiliki game di Games for Windows Live," pungkasnya. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox