atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Ponsel Pintar Amazon Miliki Enam Kamera?

By Atjehcyber.net on 3/23/2014 | 16.00


CALIFORNIA - Amazon dikabarkan akan merilis sebuah ponsel pintar dengan fitur enam kamera serta dapat membaca gestur tubuh penggunanya.

Seorang analis dari perusahaan sekuriti, KGI Securities, Ming-Chi Kuo, meyakini ponsel pintar yang akan dirilis Amazon memiliki fitur-fitur berbeda yang belum ada pada ponsel pintar di pasaran.

Kuo juga mengatakan, ponsel pintar ini akan dirilis oleh Amazon tak lebih dari enam bulan lamanya. "Kami memprediksi Amazon akan meluncurkan smartphone produknya sendiri dalam tiga sampai enam bulan ke depan, menggunakan strategi perangkat keras yang sama untuk pembaca buku elektronik dan tabletnya," kata Kuo seperti dikutip PhoneArena, Sabtu (22/3/2014).

Yang lebih utama, Kuo meyakini smartphone dari Amazon akan memiliki enam buah kamera. "Kunci fitur ponsel pintar ini, kami percaya, akan memiliki enam kamera," ucap Kuo. Ia menjelaskan, Amazon akan menghadirkan kamera untuk keperluan memotret di bagian belakang, sebagaimana smartphone kebanyakan. Dan juga menyediakan kamera depan untuk melakukan panggilan video atau foto selfie.

Sedangkan empat kamera yang tersisa akan digunakan oleh Amazon sebagai alat untuk membaca gestur tubuh si pengguna. Sehingga pengguna bisa mengoperasikan ponsel tanpa menyentuhnya, melainkan hanya dengan gestur tubuh.

"Tingginya persaingan di pasar ponsel pintar, Amazon harus menyediakan fitur dengan pengalaman yang unik dan berbeda untuk pengguna dibandingkan produk lain," tukas Kuo. Selain itu, ia juga meyakini Amazon akan mengintegrasikan ponsel pintarnya dengan layanan e-commerce di toko online Amazon. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox