atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Smartphone Dual Layar Dijual Rp7,5 Jutaan

By Atjehcyber.net on 3/21/2014 | 09.30


LONDON - Smartphone yang beredar saat ini tampil dengan dual SIM, dual kamera, bahkan muncul dual OS. Fitur dual lainnya diperkenalkan oleh YotaPhone, yang mengusung layar ganda di sisi depan dan belakang dengan banderol 419 poundsterling atau sekira Rp7,5 jutaan.

Dilansir Expertreviews, Rabu (19/3/2014), perangkat ini dijual di website yotaphone.com untuk pengguna di Inggris. Oleh karena fitur dual screen-nya, smartphone dengan layar sekunder bernama e-ink ini menjadi smartphone yang paling inovatif yang pernah ada di pasaran.

Layar sekunder ini bisa secara konstan menampilkan informasi seperti kalender dan penunjuk waktu. Selain itu, layar e-ink ini bisa menunjukkan notifikasi serta pengingat pesan tanpa pengguna harus menekan tombol apapun pada layar.

Kemunculan smartphone Android ini telah beredar sejak tahun lalu. Pembeli di Inggris bisa memiliki handset tersebut yang diperkuat dengan prosesor dual-core 1,5GHz.

Smartphone ini pernah dipamerkan di event MWC 2014. Harga Rp7,5 jutaan tampaknya sesuai dengan fitur smartphone unik yang tampil dengan dual screen. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox