atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Sony Siap Saingi Galaxy S5

By Atjehcyber.net on 3/02/2014 | 18.00


Pada ajang Mobile World Congress 2014, Samsung menjadi pusat perbincangan banyak orang karena memunculkan Galaxy S5. Ponsel andalan Samsung ini dibangun dengan teknologi tahan air dan debu. Pada waktu bersamaan, Sony memperkenalkan Xperia Z2 yang juga tahan air. Meski memiliki konsep sama, Sony siap menyaingi Galaxy S5 itu karena merekalah pencetusnya.

"Kami yang memulai tren tahan air itu (Xperia Z1 pada 2013). Kami tidak akan takut," kata Ravi Nookala kepala Sony Amerika kepada CNet, Kamis, 27 Februari 2014.

Sony mengklaim Xperia Z1S dan Xperia Z2 dibuat dengan komponen tahan air yang paling kuat untuk perangkat mobile. Bila dibandingkan Galaxy S5, ketahanan mereka memang lebih kuat. Z1S dan Z2 mampu bertahan di kedalaman 1 meter selama mungkin, sementara Galaxy S5 maksimal 30 menit.

Sony Xperia Z2 diperkirakan akan dirilis pertama kali di Amerika pada April nanti. Sony memfokuskan peluncuran Z2 pada 12 Juni mendatang bertepatan dengan Piala Dunia 2014. Sony adalah sponsor resmi perhelatan sepak bola di Brasil Juni hingga Juli mendatang. Sony berharap kerja sama itu dapat medongkrak penjualan Z2 selama acara berlangsung. (*/y!)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox