atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ustad Bogor Gegerkan FB dan Youtube

By Atjehcyber.net on 3/16/2014 | 02.30


Video mesum Ustad / Ulama Bogor kini tengah ramai diperbincangkan di FB dan Youtube. Satu thread di forum Kaskus bahkan menyebut di video tersebut sang Ustad / Ulama beradegan intim dengan dua sosok wanita alias threesome. Seperti apa?

Kelakuan Ustad kian hari makin menjadi-jadi. Belum reda heboh kasus Ustad Hariri kini muncul lagi video yang tak kalah dahsyat. Apakah ini sebuah pertanda jika moral bangsa ini semakin terdegradasi atau hanyalah ulah dari segelintir (oknum) tokoh agama?

Menukil thread di Kaskus, dalam video yang berdurasi enam menit 36 detik, nampak dua sosok wanita sedang memadu kasih dengan seorang lelaki dalam kondisi tanpa dibalut benang satu helai pun. Lalu, mereka berhubungan laiknya pasangan suami istri.

Dua orang perempuan berinisial R dan T sedangkan sosok lelaki di video itu berinisial SS. Ketiganya diduga warga Kampung Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Rahmatulah mengaku kecewa dengan beredarnya video mesum tersebut. Ia geram terlebih sosok di video itu adalah tokoh agama. Ketua MUI Kecamatan Cisarua itu menambahkan jika ia meminta pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut hingga tuntas.

Para pelaku, kata dia, wajib dijerat hukuman yang seberat-beratnya. Seorang figur publik yang semestinya jadi panutan masyarakat tidak pantas lakukan tindakan demikian.

Video mesum Ustad Bogor menyebar di kalangan warga Puncak pada awal pekan ini. Belum diketahui secara pasti siapa yang menyebarkan dan apa motif dibalik penyebaran video tersebut. (*/sidomi)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox