atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Besok 7 April 2014 Pusat Informasi MH370 Ditutup

By Atjehcyber.net on 4/04/2014 | 07.30


KUALA LUMPUR - Otoritas Malaysia memutuskan untuk menutup pusat media yang menyediakan informasi mengenai pesawat Malaysia Airlines MH370. Pesawat ini telah hilang kontak hampir satu bulan lalu.

"Hari terakhir dari pusat media (MH370) akan berlangsung pada 7 April 2014" ujar pernyataan resmi tersebut, seperti dikutip dari New Strait Times, Kamis (3/4/2014).

"Bila dalam satu kesempatan akan dibutuhkan jumpa pres, maka media akan diberi tahu," tambah pernyataan itu.

Menurut mereka untuk informasi terbaru akan mereka beri lewat surat elektronik yang sudah diberikan media kepada mereka.

Sejak operasi dilangsungkan 8 Maret 2014, media center menjadi salah sumber informasi mengenai perkembangan terbaru dari pencarian MH370.

Menurut Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, MH370 jatuh di Selatan Samudera Hindia. Walau belum menemui hasil, tetapi dipastikannya operasi akan tetap berlangsung sampai MH370 ditemukan. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox