atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Apple Mulai Jual iPhone 5C Versi 8GB di 11 Negara

By Atjehcyber.net on 4/20/2014 | 20.00


California - Apple baru saja merilis iPhone 5C versi 8GB. Sementara ini, handset iPhone 5C versi lebih murah tersebut hanya baru akan tersedia di 11 negara di wilayah Eropa.

Mengutip PhoneArena, 11 negara yang lebih dahulu diberi kesempatan mencicipi iPhone 5C versi 8GB adalah Belanda, Italia, Belgia, Swedia, Polandia, Republik Ceko, Irlandia, Portugal, Austria, Spanyol, dan Norwegia.

Smartphone bermaterial plastik besutan Apple ini bisa didapat secara online maupun membelinya langsung di toko retail resmi Apple di negara-negara tersebut.

iPhone 5C versi 8GB ini dibanderol dengan harga US$717 (Rp8,1 juta) atau lebih murah US$67 dari iPhone 5C versi 16GB.

Disebutkan, iPhone 5C versi 8GB tersedia dalam pilihan warna yang sama dengan versi 16GB dan 32GB yang telah diluncurkan sejak September tahun lalu.

iPhone 5C versi lebih murah ini diluncurkan sebagai reaksi Apple terhadap semakin menjamurnya smartphone Android berharga terjangkau.

Namun, melihat harganya yang bisa dikatakan masih tergolong mahal, tampaknya akan sulit bagi handset ini untuk menembus pasar Android di segmen mid-range. (*/inilah)


KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox