atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Berikut Alasan Tak Usah Membeli Galaxy S5

By Atjehcyber.net on 4/17/2014 | 10.00


Antrean panjang terjadi di berbagai negara, termasuk di Indonesia, untuk mendapatkan smartphone anyar ini. Tapi apakah Anda perlu membeli Galaxy S5?

Hadir dengan berbagai fitur terkini, banyak orang menganggap bahwa Galaxy S5 adalah smartphone yang harus dimiliki. Namun ternyata tidak bagi CNET.

Mau tau apa saja alasan-alasan itu?

Samsung Galaxy Note 4
Mengapa Galaxy Note 4? Phablet ini rencananya bakal rilis tahun ini juga. Menurut berbagai rumor, Galaxy Note 4 akan memiliki layar lebih besar, battery life lebih tahan lama, dan versi Android lebih baru ketimbang Galaxy S5.

Phablet ini pun kemungkinan hadir dengan prosesor 64-bit yang dapat memberikan performa jauh lebih bertenaga dibandingkan prosesor Snapdragon 801 yang tersemat pada Galaxy S5.

Samsung Galaxy S4
Smartphone unggulan Samsung besutan 2013 ini dianggap lebih baik dari Galaxy S5.

CNET mengatakan, Anda bisa melihat perbedaan antara Galaxy S4 dan Galaxy S5 dengan cara keluar dari XDA developer selama beberapa menit, lalu Anda akan menemui masalah pada Galaxy S5.

Android 5.0
Android 5.0 dengan berbagai fitur baru diharapkan akan diumumkan pada tahun ini. Tentu saja bukan Galaxy S5 yang bakal pertama kali mendapatkan versi baru Android 5.0.

Menurut CNET, pengguna Galaxy S5 sepertinya masih akan menunggu cukup lama untuk mendapatkan update Android 5.0.

iPhone 6
iPhone 6 rencananya akan rilis pada tahun ini dan rumornya bakal hadir dalam dua model (display 4,7 inci dan 5,5 inci).

Masing-masing model iPhone 6 akan menawarkan desain menarik dengan bezel super-tipis dan didukung sejumlah fitur lebih menarik dibanding Galaxy S5, termasuk desain menarik dan prosesor lebih bertenaga.

LG G Flex
Samsung mengklaim Galaxy S5 memiliki daya tahan baterai 10 jam untuk browsing, 12 jam untuk memutar video HD, dan 21 jam untuk waktu bicara di jaringan 3G.

Tentu saja kemampuan baterai Galaxy S5 tidak buruk, namun LG G Flex menawarkan battery life yang lebih tahan lama.

LG pun mengklaim baterai LG G Flex sanggup bertahan hingga lebih dari 17 jam untuk memutar video HD. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox