atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BlackBerry Beli Saham Perusahaan Kesehatan

By Atjehcyber.net on 4/17/2014 | 15.30


Waterloo - Meski kondisi keuangannya tengah terpuruk, BlackBerry ternyata masih mampu membeli saham perusahaan baru untuk mengembangkan perangkatnya.

BlackBerry baru saja menjual sejumlah divisi perusahaan, dan merumahkan ratusan karyawannya untuk mengurangi kerugian yang dialami. Meski demikian, perusahaan asal Kanada ini baru saja membeli saham perusahaan berbasis teknologi kesehatan bernama NantHealth.

Mengutip PhoneArena, NantHealth merupakan perusahaan yang bertugas mengoneksikan perangkat medis dan berbagi data riwayat kesehatan secara digital.

Patrick Soon-Shiong, pendiri NantHealth mengungkapkan, di masa depan perangkat BlackBerry akan mendukung aplikasi COS (Clinical Operating System) besutan NantHealth.

Namun Soon-Shiong tak memberitahu seberapa besar uang yang dikeluarkan BlackBerry untuk berinvestasi di perusahaannya.

NantHealth juga berencana akan memanfaatkan BlackBerry untuk melakukan komunikasi antar pasien dengan dokter secara pribadi dan aman. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox