atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Di Korsel Galaxy S5 Terjual 7.000 Unit Tiap Hari

By Atjehcyber.net on 4/04/2014 | 17.00


Seoul - Peluncuran Samsung Galaxy S5 telah ditunggu banyak orang di dunia, tak terkecuali di negeri asalnya, Korea Selatan. Bagaimana tidak? Sekitar 7.000 unit smartphone ini terjual tiap hari di Negeri Ginseng tersebut.

Menurut YonhapNews, dengan kecepatan penjualan itu, bukan tak mungkin satu juta Galaxy S5 akan berada di tangan pelanggan di Korea Selatan dalam waktu kurang dari lima bulan, demikian lapor PhoneArena.

Tahun lalu, saat Galaxy S4 dirilis, sekitar 8.000 unit laris manis setiap hari. Meski demikian, pengamat industri mengatakan, penjualan Galaxy S5 ini tetap merupakan pencapaian luar biasa.

"Pencapaian ini cukup luar biasa. Apalagi peraturan di Korea Selatan, memang hanya mengizinkan beberapa perusahaan saja yang memasarkan smartphone," ungkap pengamat industri.

Di Korea Selatan, Galaxy S5 mulai ditawarkan dengan harga US$820 atau sedikit lebih murah dari pendahulunya Galaxy S4 yang dijual US$850 saat rilis tahun lalu.

Rencananya, handset canggih ini akan hadir secara global mulai 11 April 2014. Beberapa unitnya pun sudah bisa dipesan di Amazon, namun harganya masih cukup mahal. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox