atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Gmail Shelfie: Aplikasi untuk Berbagi Foto Selfie

By Atjehcyber.net on 4/01/2014 | 17.18


California - Kini usia Gmail mencapai 10 tahun, sejak dirilis pada 1 April 2004. Untuk merayakan hari kelahirannya itu, Google merilis Gmail Shelfie. Peluncuran aplikasi terbaru ini juga dalam rangka lelucon April Mop.

Gmail Shelfie adalah singkatan dari 'Shareable Selfie'. Jadi Anda dapat langsung membagikan berbagai foto selfie ke Gmail Shelfie, tanpa ragu. Bahkan Anda dapat mengatur foto agar masuk ke dalam daftar trending atau foto populer

Melihat tren foto selfie yang tengah melanda dunia, Google menawarkan cara baru menyebarkan foto selfie lewat Gmail. Jadi hanya dengan beberapa klik, setiap orang bisa mengatur foto selfie-nya sebagai tema Gmail mereka.

"Anda dapat mengambil foto sendiri, dan mengaturnya sebagai tema Gmail Anda. Sehingga mereka dapat menikmati, memeriksa, membaca, serta menulis email sambil melihat wajah ramah Anda di latar belakang," jelas Google seperti dilansir TheNextWeb.

Bagi Anda para penggila foto selfie, cara baru ini perlu dicoba, sehingga wajah Anda tak hanya tersebar di Facebook. Path, ataupun Instagram. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox