atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Yamaha R1 Special Edition Hanya 10 Unit

By Atjehcyber.net on 4/13/2014 | 08.00


Semarang - Yamaha memberikan kesempatan khusus bagi para penggemar sportbike di Indonesia dengan menghadirkan Yamaha YZF-R1 Special Edition.

Edisi 2014 Yamaha YZF-R1 atau lazim disebut Yamaha R1 yang diperkenalkan di Jakarta pada November 2013, kini mendapatkan penyegaran berupa kehadiran edisi spesial. Hanya mendapat 'jatah' 10 unit untuk pasar Indonesia, maka para peminatnya dipersilakan berlomba memesannya mulai 21 April 2014.

Motor yang diperkenalkan pada acara Yamaha Motor Show di Semarang, Sabtu (12/4) ini memiliki warna dan motif sama dengan Yamaha YZF-M1 yang dipakai oleh Yamaha Movistar Team pada gelaran MotoGP 2014.

Pada bagian tangki motor edisi spesial ini terdapat tanda tangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dua pembalap dari Yamaha Movistar Team. Nantinya, para pembeli motor ini juga akan mendapatkan sertifikat autentik khusus dari Yamaha serta garansi selama tiga tahun.

Secara spesifikasi Yamaha R1 Special Edition tidak ada yang berbeda dengan versi originalnya. Motor ini tetap mengusung mesin 4-cylinder inline 4V DOHC berkapasitas 998cc.

Namun, performa akan bertambah besar karena gas buang hasil pembakaran di ruang bakar dikeluarkan oleh knalpot Akrapovic Carbon Muffler.

Lebih istimewa lagi logo emblem Yamaha bercorak emas yang tersemat di Yamaha M1 Rossi dan Lorenzo juga terpasang di Yamaha R1 edisi terbatas ini.

"Motor ini kami persembahkan khusus bagi konsumen, apalagi di dunia Yamaha R1 edisi spesial ini hanya terdapat di Indonesia. Tentu hal itu akan menjadi kebangaan tersendiri bagi konsumen yang memiliki motor yang jumlahnya hanya 10 unit ini," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Meski merupakan edisi spesial, namun harganya tetap sama dengan versi originalnya. Yamaha R1 Special Edition dibanderol seharga Rp335 juta on the road.

Anda berminat memilikinya? Segera lakukan pemesanan secara online mulai 21 April. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox