atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Sedan Datsun on-DO, Harga Rp128 Jutaan?

By Atjehcyber.net on 4/07/2014 | 02.30


MOSKOW - Sedan Datsun on-DO telah melakukan debutnya di Rusia. Sama halnya seperti hatchback Datsun GO dan MPV Datsun GO+, sedan on-DO menjadi konsep mobil murah Datsun di pasar global. Lalu berapa kisaran harga sedan pertama dari Datsun ini?

Datsun menyebutkan sedan on-DO akan dipasarkan dengan banderol di bawah 400.000 Roubels atau setara dengan Rp127,8 juta. Harga tersebut belum final, karena harga resmi baru akan dirilis setelah penjualan perdananya pada pertengahan tahun ini.

Untuk diketahui, Datsun on-DO memiliki dimensi panjang 4.337 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.500 mm. Sedan ini memiliki kapasitas bagasi mencapai 530 liter.

Datsun on-DO menggunakan mesin 4 silinder 8 valve berkapasitas 1.600 cc. Jantung mekanis tersebut sanggup menghembuskan tenaga sebesar 87 hp.

Sebagai informasi, Datsun on-DO akan diproduksi di pabrik AVTOVAZ yang berlokasi Togliatti, Rusia. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox