atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Hindari Penyadapan dengan Aplikasi Cyber Dust

By Atjehcyber.net on 4/13/2014 | 02.30


Jika pesan yang Anda kirim tak ingin disadap pihak luar, aplikasi Cyber Dust harus dicoba. Aplikasi chatingteranyar tersebut diklaim paling anti sadap.

Apple Insider memberitakan Cyber Dust dipersenjatai fitur penghapusan teks pesan secara otomatis, sehingga penyadapan dapat dihindari. Teks yang dikirimkan melalui Cyber Dust akan menghilang secara otomatis setelah 30 detik pesan itu dibaca si penerima.

Mention Mobile, perusahaan pengembang aplikasi yang dimodali oleh Mark Cuban, menjelaskan bahwa data pesan itu benar-benar hilang seperti debu dan tak tersimpan di mana pun -- termasuk di server milik perusahaan.

Sayangnya aplikasi Cyber Dust hanya bisa diunduh gratis di Apple AppStore, dan hanya dapat digunakan pengguna iPhone dan iPad.(*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox