atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ini Mini PC Terbaru, Cocok untuk Gamer

By Atjehcyber.net on 4/20/2014 | 10.30


Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd., telah meluncurkan Mini PC terbaru dan berkinerja tinggi Giada D2308U untuk kalangan enthusiast hardcore gaming di seluruh dunia.

Didukung oleh prosesor Intel i7 Generasi ke 4 dan grafis NVIDIA GeForce GTX750, Giada D2308U menawarkan tampilan visual yang menakjubkan dan kinerja generasi depan untuk pengalaman gaming ultimate yang tidak pernah ada sebelumnya.

Dukungan Microsoft Direct X 11. 2, mampu menyediakan grafis hyper-realistic dan tampilan tiga dimensi yang halus dengan video berdefinisi tinggi dengan resolusi hingga 2160p.

Unit ini memiliki berat yang sangat ringan dan bentuk yang kompak dengan ukuran hanya sebesar 230 x 173,5 x 54,5 mm, yang berarti unit ini sangat kecil hanya sebesar kamus kecil, membuatnya sangat portabel dan nyaman untuk ditempatkan di mana saja dalam kamar atau ruang kerja.

Selain itu, D2308U juga di dukung oleh RAM DDR3L 1600 MHz 2 x 4GB dan kapasitas penyimpanan internal HDD drive 2.5 1TB dengan opsional SSD SATA III, sehingga penggunanya dapat menyimpan semua game favorit dan software tanpa perlu khawatir mengenai kapasitas memori yang terbatas.

Pengalaman gaming bahkan dapat ditingkatkan dengan audio berdefinisi tinggi Realtek, yang mendukung output terkini 4K dengan 5.1 digital audio melalui HDMI untuk permainan game yang dinamis dan dalam.

Untuk menangani aplikasi-aplikasi jaringan dan konektivitas. D2308U memiliki 1x Gigabit Ethernet dan mendukung konektivitas WiFi dan Bluetooth untuk berbagi data tanpa gangguan.

Tingkat transfer data 1GB/s memungkinkan streaming video dan downloading yang cepat dan mulus. Selain itu, D2308U juga mendukung 5 USB port (baik port USB 3.0 dan port USB 2.0) yang tersedia di bagian depan dan belakang mesin.

Modul IR yang terdapat di dalamnya dengan sensor infrared dapat digunakan untuk kontrol sistem hiburan dengan kendali jarak jauh yang ada pada D2308U, serta dilengkapi juga dengan buku petunjuk manual.

Card reader 4- in- 1 mendukung semua tipe kartu memori seperti SD/MMC/MS/MS PRO. D2308U merupakan prosesor dengan daya rendah serta sistem kipas pendinginan yang memastikan semua unit dapat bekerja secara hening, sementara kinerja operasi lancar dalam mengerjakan tugas-tugas komputasi dengan penyerapan daya minimum.

Unit ini mendukung sistem operasi Windows 7, 8 Pro, dan Linux serta tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox