atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Inilah Hasil Investigasi Kecelakaan Paul Walker

By Atjehcyber.net on 4/05/2014 | 16.33


Los Angeles - Pihak berwajib baru saja merilis hasil investigasi terkait kecelakaan jalan raya yang menyebabkan tewasnya aktor Paul Walker pada akhir November tahun lalu. Seperti apa hasilnya?

Mengutip InAutoNews, dalam kecelakaan yang merenggut nyawa pemeran Brian O'Connor tersebut, Porsche Carrera GT yang dikendarai oleh Roger Rodas, rekan Walker, menyentuh kecepatan antara 129 hingga 150 km/jam.

Sementara batas kecepatan yang diperbolehkan oleh pihak berwajib untuk kawasan Santa Clarita, California, adalah 72 mil/jam atau sekitar 116 km/jam.

"Penyidik menentukan penyebab kecelakaan fatal tersebut adalah kecepatan," ungkap Mike Parker, Los Angeles Country Sheriff Commander.

Menurut Parker, mobil tersebut telah mengalami modifikasi untuk mencapai kecepatan yang lebih tinggi. Dan itu yang mungkin menjadi penyebab kecelakaan itu.

Tidak ada saksi mata dalam kejadian tersebut. Meski Parker mengatakan bahwa ada kendaraan lain dalam kecelakaan tersebut, namun mobil tersebut tidak menunjukan bukti keterlibatan pada kecelakaan itu.

Paul Walker tewas mengenaskan saat mobil yang ditungganginya menabrak pohon dan meledak di sebuah jalan raya di Santa Clarita, California, AS, pada 30 November 2013.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika aktor 40 tahun ini usai menghadiri acara pameran mobil dalam rangka menggalang dana amal bagi korban topan Haiyan Filipina. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox