atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Jatuhnya MH370 Disebut "Berkah", Menteri Malaysia Dikecam

By Atjehcyber.net on 4/04/2014 | 14.30


KUALA LUMPUR - Pejabat sementera Menteri Transportasi Malaysia Hishammuddin Hussein dikecam karena sepakat menyebut hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370, sebagai "berkah tersembunyi".

Awalnya hal itu disampaikan oleh seorang jurnalis asal Malaysia Ismail Amsyar, lewat akun Twitter miliknya. Namun Hishammuddin kemudian membenarkan pendapat dari Ismail, yang berujung pada kecaman.

"#MH370 is a blessing in disguise for all of us. I understand now the beauty of unity, the sweetness of having each other. @HishammuddinH2O," tulis Ismail dalam akun Twitternya, seperti dikutip Yahoo, Kamis (4/3/2014).

Dalam bahasa Indonesia, Twitter Ismail itu berarti "#MH370 adalah berkah tersembunyi bagi kita semua. Kini saya mengerti indahnya persatuan dan manisnya saling memiliki".

Tidak lama kemudian Hishammuddin membalas Twitter dari Ismail dengan tulisan "Right u are:) (sic)" atau berarti "Anda benar".

Segera setelah balasan dari pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Malaysia ini, banyak pihak yang mengecam baik Hishammuddin dan jurnalis tersebut. Mereka yang mencerca, merasa heran dengan anggapan Hishammuddin dan Ismail yang menilai ada hal positif di balik jatuhnya pesawat Malaysia Airlines tersebut.

Banyak yang mengatakan, keluarga dari penumpang MH370 tentunya tidak senang mendengar hal itu. Apa yang diutarakan oleh Ismail dan Hishammuddin dinilai tidak pantas. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox