atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Jerman Kenalkan Sistem Baru Kabin Pesawat

By Atjehcyber.net on 4/14/2014 | 00.10


Hamburg - Jerman mengenalkan sistem baru manajemen kabin pesawat yang lebih canggih. Seperti apa?

Sebuah perusahaan peserta pameran Aircraft Interiors Expo di Hamburg, Jerman, mendemonstrasikan cara baru dalam pelayanan penumpang di pesawat, melalui sebuah sistem baru manajemen kabin pesawat.

Diehl Aerosystem, demikian nama perusahaan itu, mendemonstrasikan sistem baru manajemen kabin, yang memungkinkan penumpang bisa memindai kartu boarding mereka ke layar, ketika mereka memasuki pesawat.

Kemudian juga ada lampu di panel pesawat yang bisa memandu penumpang mencarikan nomor kursi mereka, agar lebih baik pengaturannya.

Pasar interior kabin pesawat terbang komersil tahun ini diperkirakan bernilai US$13 miliar, dan diperkirakan akan tumbuh hingga US$17 miliar pada 2019, ungkap penelitian dari firma Markets and Markets. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox