atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Lima Kelebihan HTC One (M8) Dibandingkan Galaxy S5

By Atjehcyber.net on 4/14/2014 | 03.14


Taipei - Diluncurkan dalam waktu nyaris bersamaan, membuat Samsung Galaxy S5 dan HTC One (M8) bersaing merebut hati para pecinta smartphone. Namun, pihak HTC mengklaim bahwa produk unggulan terbarunya lebih baik ketimbang Galaxy S5.

Berdasarkan bocoran dokumen HTC yang didapat oleh htcsource.com, produsen asal Taiwan itu sepertinya berharap HTC One (M8) mampu menjadi pesaing utama Galaxy S5.

Mau tahu apa saja klaim dari HTC ini?

1. Metal beats Plastic
HTC mengatakan bahwa sebuah ponsel premium mungkin seharusnya menggunakan bahan metal, bukan plastik yang terkesan murahan.

Oleh karena itulah HTC menambahkan bahan logam lebih banyak pada HTC One (M8) dibanding original HTC One.

Hal ini berbanding terbalik dengan produk flagship teranyar Samsung. Material yang digunakan oleh Galaxy S5 masih sama seperti yang dipakai smartphone seri Galaxy S sebelumnya, yakni plastik.

"Sebuah produk premium harus terlihat premium pula. Oleh karena itu bodi cantik berbahan alumunium membuat HTC One (M8) menjadi layak dibeli dengan harga mahal," ujar pihak HTC.

2. Two powerful front speakers
HTC One (M8) menawarkan front-facing Boom Speakers yang memiliki suara 25% lebih keras dibanding original HTC One.

Dengan model speaker yang berada di depan perangkat, membuat bunyi yang dihasilkan HTC One (M8) terdengar fantastis, dan memainkan musik jadi lebih menyenangkan.

3. Easy one-handed use and faster access
HTC One (M8) diklaim lebih baik dibanding Galaxy S5 karena adanya fitur Motion Launch, yang dapat memudahkan untuk pengoperasian dengan satu tangan.

Fitur Motion Launch memungkinkan pengguna dapat membuka sebuah aplikasi dengan sekali swipe.

4. Duo camera with graphic effect
Kehadiran fitur Duo Camera memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek sebelum atau sesudah mengambil gambar.

Fitur ini mempekerjakan dua sensor untuk menangkap gambar secara lebih rinci, sehingga gambar yang diambil lebih fokus dan efeknya lebih unik juga.

5. More value with HTC Advantage
HTC Advantage memungkinkan pengguna dapat mengganti layar secara gratis jika layar mengalami kerusakan dalam waktu enam bulan setelah pembelian.

Sehingga konsumen tak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun untuk memperbaiki layarnya.

Kendati demikian, tentu saja Galaxy S5 mempunyai kelebihan sendiri, seperti tahan air, memiliki sensor fingerprint, sensor denyut nadi, serta daya tahan baterai yang cukup lama. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox