atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Mau Jalan-jalan ke 3 Benua Gratis? Ini Caranya!

By Atjehcyber.net on 4/21/2014 | 02.10


Berawal dari sebuah bengkel untuk presisi mekanika dan teknik elektro, Bosch berkembang dan menjelma menjadi salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam bidang teknologi.

Kali ini, perusahaan yang sudah berdiri selam 125 tahun ini, sedang mencari enam pemuda-pemudi dari seluruh dunia untuk berpartisipasi Bosch World Experience.

Pemuda-pemudi yang terpilih ini nantinya akan melakukan perjalanan ke tiga benua dalam sebuah perjalanan untuk menemukan jejak langkah Bosch di dunia dengan tagline teknologi "Invented for Life."

Kota tujuan yang akan dikunjungi oleh pemuda-pemudi ini antara lain London, Panama, San Francisco, Shanghai dan Singapura. Peserta wajib menceritakan pengalamannya melalui buku harian virtual. Bosch memberikan kesempatan ini kepada siapa saja.

"Bosch World Experience menawarkan kesempatan kepada para peserta dari berbagai belahan dunia secara eksklusif melihat tampilan di balik layar dari enam proyek-proyek besar di mana Bosch terlibat, termasuk di daerah-daerah di mana orang mungkin tidak berpikir untuk menemukan kami," kata Karoline Hagen, salah satu Marketing Manager Bosch.

Para peserta akan belajar, misalnya, bagaimana sebuah kapal kontainer dapat diturunkan dan diangkat setinggi 26 meter dengan cepat di pelabuhan baru yang berlokasi di Terusan Panama, di mana hal tersebut dimungkinkan dengan adanya mesin hidrolik dari Bosch Rexroth.

Setiap pemberhentian mencakup program penuh kegiatan yang saling melengkapi. Di London, misalnya, peserta Bosch World Experience akan mengambil bagian dalam sebuah workshop untuk para blogger.

Dan di San Francisco, mereka mendapatkan kesempatan untuk mengelilingi kota dengan menggunakan e-bike.

Peserta akan menceritakan pengalaman mereka dengan posting updates, gambar dan video di saluran media sosial mereka. Komunitas online dapat berinteraksi secara langsung dengan peserta melalui saluran ini, dengan demikian secara tidak langsung mereka dapat menjadi bagian dalam Bosch World Experience.

Kemudian cerita pengalaman menarik para peserta akan diringkas dalam sebuah blogumentary yang terdapat dalam website khusus.

Untuk ikut dalam program ini, pelamar harus terlebih dahulu mendaftar, menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan kota-kota tujuan, dan memberikan biodata mereka.

Mereka harus memiliki pengalaman yang dalam mengenai media sosial dan rasa keingintahuan yang tinggi. Setelah tahap pendaftaran ditutup, akan dipilih enam peserta dari seluruh dunia.

Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 07 April lalu dan akan ditutup pada tanggal 16 Mei 2014 depan. Bagi yang ingin mengikutinya dapat mengakses informasi lengkapnya di website Bosch World Experience. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox