atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Microsoft Janji Tak Susupi Email Pengguna

By Atjehcyber.net on 4/01/2014 | 00.10


California - Microsoft berjanji mereka tidak akan lagi susupi email pengguna lagi. Seperti apa?

Mashable melansir, sepekan pasca berita terungkap Microsoft mengakses masuk akun email milik penggunanya di Hotmail, pihak perusahaan langsung meng-update kebijakan keamanannya.

Microsoft menyatakan, mereka akan mengontak pihak berwajib jika ingin mengakses masuk ke akun pengguna mereka, demi tujuan keamanan bersama.

Pada 2012, Microsoft mengakses masuk ke akun ke salah satu pengguna Hotmail, untuk mengetahui jika salah satu pengguna mencuri rahasia perdagangan perusahaan.

"Selama satu pekan terakhir, kami memiliki waktu untuk berpikir dalam, dan akhirnya adalah keputusan untuk menambahkan perubahan pada praktik privasi kami," ungkap Brad Smith, Executive Microsoft di postingan blog-nya.

Pekan lalu muncul berita bahwa Alex Kibkalo, bekas pegawai Microsoft dituduh mencuri berkas-berkas perdagangan Microsoft ketika ia bekerja di perusahaan tersebut. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox