atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

S5 Mulai Dijual di 125 Negara

By Atjehcyber.net on 4/12/2014 | 19.30


SEOUL - Samsung akhirnya mulai menjual Galaxy S5 di sekira 125 negara. Smartphone andalan Samsung ini sudah tersedia di berbagai negara di wilayah Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Asia, mulai 11 April 2014.

Galaxy S5 tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu charcoal black, shimmery white, electric blue, dan copper gold. Sedangkan harga jual bervariasi di setiap wilayah, operator, dan peritel. Demikian dilansir Softpedia, Jumat (11/4/2014).

Berbeda dengan pendahulunya, Galaxy S5 memiliki layar lebih besar dengan 5,1 inci Super AMOLED yang mendukung resolusi full HD (1080p) dan Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini didukung sistem operasi (OS) Android 4.4.2 KitKat dengan user interface TouchWiz UI.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core 2.5 GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, dan RAM 2GB. Galaxy S5 tersedia dalam dua varian yaitu dengan memori internal 16GB dan 32GB. Namun pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui katru microSD hingga 128GB.

Pendukung kuat lainnya dari smartphone ini adalah kamera 16 megapiksel dengan autofocus, flash LED, merekam video 4K, dan kamera depan 2 megapiksel.

"Kami dengan sangat hati-hati dalam menawarkan pengalaman mobile canggih dan unggul, yang memungkinkan konsumen tetap terhubung dengan cara mereka sendiri untuk fokus pada apa yang benar-benar penting bagi mereka," jelas CEO and President of IT divisi komunikasi mobile Samsung Electronics, JK Shin. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox