atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Samsung Resmikan Museum Teknologi di Korea Selatan

By Atjehcyber.net on 4/22/2014 | 13.30


Seoul - Sebuah museum teknologi baru saja resmi dibuka di Korea Selatan. Apa saja yang menarik dari museum ini?

Raksasa teknologi Samsung baru saja meresmikan pembukaan sebuah museum bernama Samsung Innovation Museum, Senin (21/4).

Tak hanya berbagai inovasi Samsung yang dipamerkan, di museum ini pengunjung juga bisa melihat sejarah dan perkembangan inovasi teknologi terkini yang dikemas secara menarik.

Selain itu, para pengunjung pun akan disuguhui perbandingan menarik antara inovasi Samsung dengan benda-benda temuan Michael Faraday, Thomas A Edison, dan Alexander Graham Bell.

"Samsung Innovation Museum membawa sejarah dari inovasi teknologi di industri elektronik. Museum ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat segala inovasi yang telah dan akan Samsung hadirkan di masa yang akan datang," ujar CEO Samsung Electronics Oh-Hyun Kwon.

Memiliki luas 10.950 m2, museum yang berlokasi di Samsung Digital City di Suwon ini juga memiliki tiga hall eksebisi yang masing-masing mewakili teknologi industri elektronik masa lalu, saat ini, dan masa depan. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox