atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Smartphone Nexus Terbaru Cuma Rp1 Juta?

By Atjehcyber.net on 4/21/2014 | 14.00


CALIFORNIA – Informasi mengenai smartphone terbaru Nexus kembali beredar. Google dilaporkan akan menjual smartphone miliknya tersebut dengan harga yang terjangkau.

Dilansir Tech Radar, Sabtu (19/4/2014), handset terbaru Nexus itu akan dijual dengan harga sekira USD100 atau setara Rp1 juta. Perangkat ini diprediksi memiliki spesifikasi segmen menengah dan bukan suksesor Nexus 5.

Harga jual USD100 jauh lebih murah daripada seri Nexus yang terdahulu. Nexus 4, misalnya, dijual USD300 saat diluncurkan dan Nexus 5 dengan pilihan harga USD349 dan USD399.

Informasi lain mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menjalankan prosesor besutan MediaTek. Sayangnya, rincian spesifikasinya belum diketahui. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox