atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Tag Heuer Rilis Smartphone Tenaga Surya

By Atjehcyber.net on 4/07/2014 | 10.00


California - Tag Heuer baru saja mengumumkan seri smartphone Meridiist mereka, yang kali ini bertenaga surya. Seperti apa?

Smartphone Meridiist Infinite dari Tag Heuer ini bertenaga surya dan dapat mengisi ulang baterainya melalui layar display penyerap sinar matahari, demikian lansir Pocket-lint.

Meridiist Infinite merupakan hasil kolaborasi dari Tag Heuer dengan Atelier Haute Communication dan Sunpartner Technologies serta Wysips Crystal Technology.

Tag Heuer mengklaim, ponsel jenis ini adalah yang pertama di pasaran. Alcatel juga sempat merencanakan smartphone tenaga surya, namun baru akan dirilis pada 2015.

Smartphone Tag Heuer Merisiist Infinite ini akan dirilis hanya sebanyak 1911 unit. Sementara untuk harga resminya belum diumumkan. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox