atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Vic Gundotra Mengundurkan Diri Dari Google

By Atjehcyber.net on 4/29/2014 | 20.30


Keperkasaan, nama besar dan popularitas atau juga kekayaan yang dimiliki sebuah perusahaaan belum menjadi satu patokan khusus bagi seseorang untuk dapat menggantungkan hidupnya di tempat tersebut.

Setelah Hugo Barra yang sebelumnya menjabat sebagai VP divisi Android akhirnya mengundurkan diri karena merasa masa depannya akan lebih baik apabila bergabung dengan Xiaomi, salah satu vendor besar asal China, kali ini ada satu lagi orang senior di Google yang keluar dari perusahaan raksasa itu.

Dikutip dari Tech Buffalo (24/04), Vic Gundotra yang selama ini menjabat sebagai VP untuk situs jejaring sosial milik Google yaitu Google+ secara resmi menyatakan mundur dari jabatannya.

"Saya sangat salut terhadap kepemimpinan Larry Page dan apa yang dia lakukan untuk membesarkan Google. Namun Google+ tidak akan sehebat sekarang ini tanpa campur tangannya. Akan tetapi, ada masa depan yang harus ditempuh dan saya putuskan untuk akhiri kebersamaan ini," jelas Gundotra dalam postingan yang dia unggah di account Google+ miliknya.

Dari postingan Gundotra tersebut, Page secara cepat mengomentarinya. "Kamu (Gundotra) mengubah sesuatu yang tidak berarti menjadi sangat berharga. Kamu ciptakan Google+ yang awalnya tidak dianggap dan akhirnya sampai sekarang banyak yang menggunakannya. Terima kasih akan kerja keras dan dedikasinya."

Gundotra telah bekerja di Google selama 9 tahun lamanya. Dia tidak mengungkapkan kemana akan pergi setelah keputusannya untuk mundur dari Google ini. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox