atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Wanita Ini Lacak Pria Idamannya dari Twitter

By Atjehcyber.net on 4/16/2014 | 00.10


NEW YORK - Setelah mendarat dengan menggunakan penerbangan American Airlines bulan ini, Erica Domesek menyadari bahwa dia telah bertemu dengan pria impiannya.

Namun sayang, satu-satunya masalah bagi wanita ini adalah dia lupa untuk mencatat nama lengkapnya, atau memperoleh rincian kontak pria tersebut.

Namun berkat kekuatan media sosial Twitter, dan sedikit bantuan dari pihak maskapai, Erica berhasil melacak pria yang digambarkan sebagai 'calon suami'-nya.

Seperti yang dilansir Metro, Selasa (1/4/2014), ketika dia pertama kali menulis di akun Twitter maskapai itu, mereka hanya mengucapkan semoga beruntung. Awalnya, pihak maskapai tidak diperbolehkan untuk memberikan informasi penumpang.

Tapi Erica bertekad untuk menemukan pria itu dan setelah dia meyakinkan pihak American Airlines yang ternyata di-retweeted oleh 784 ribu pengikut American Airlines.

Kisahnya pun menyebar di seluruh jaringan sosial dan dia pun menyebarkan foto sang pria yang telah diambilnya ke beberapa teman. Sang pria yang terlacak bernama 'Clauco' ini akhirnya ditemukan di Kota New York.

Meski belum ada kabar balasan dari orang yang bersangkutan, tampaknya pasangan tersebut akan ditakdirkan untuk bersama. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox