atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ada Obyek Besar yang Diklaim Sebagai Loch Ness Tertangkap Radar

By Atjehcyber.net on 5/06/2014 | 10.30


Pertengahan bulan April lalu, ada laporan bahwa sebuah riak pergerakan di danau Loch, Skolandia, merupakan pertanda dari kebenaran mitos dan cerita dari keberadaan Loch Ness atau Nessie.

Berita tersebut mencuat ke mana-mana khususnya ke internet setelah 2 orang pemburu monster benama Andy Dixon dan Peter Thain mengklaim bahwa mereka berhasil menemukan monster Loch Ness , namun belum ada pembuktian detail tentang hal itu.

Kali ini, ada satu lagi pemberitaan serupa yang muncul dan beredar di internet. Dikutip dari Daily Mail (01/05), ada sebuah kapal bernama Jacobite Cruises yang selalu menggunakan sonar pemindaian bawah air menangkap satu pergerakan obyek dengan massa cukup besar di dasar danau danau Loch dekat kastil Urquhart.

Dikarenakan pergerakan itu cukup aneh dan terdapat bayang-bayang obyek besar, maka secara spontan hal tersebut dikait-kaitkan dengan mitos keberadaan Nessie yang selama hampir satu abad ini masih terus diteliti eksistensinya.

Seperti halnya gambar pemindaian satelit yang dipublikasikan oleh Andy Dixon dan Peter Thain, gambar pergerakan yang tertangkap sonar ini juga masih dalam penyelidikan lebih lanjut. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox