atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Ahmad Dhani Gelar Konser Musisi Online

By Atjehcyber.net on 5/13/2014 | 17.00


JAKARTA – Proses pencarian bakat di Indonesia sudah menjadi tren melalui media televisi pada umumnya. Tetapi kini, proses audisi ataupun penjurian kini dapat dilakukan 100 persen melalui internet, yakni melalui Digital Icon yang menandai tren baru kompetisi menyanyi secara online.

Seperti diketahui, Indonesia tidak hanya memiliki pengguna internet yang sangat aktif dan pemanfaatan digital media tinggi, fenomena ”digital narcism” yang melanda para netizen Indonesia juga terbilang luar biasa.

Nah, hasil daripada pencarian bakat yang dilakukan musisi Ahmad Dhani mencapai puncaknya. Pada acara Grand Final Digital Icon ini, mantan pentolan grup DEWA itu, menggelar konser gratis yang menghadirkan artis dari Republik Cinta Manajemen. Konser akan bertempat di Tennis Indoor Senayan pada Rabu, 14 Mei 2014 dari pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian pencarian bakat bermusik yang diselenggarakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (TELKOM) melalui Uzone “Digital Icon” (www.uzone.co.id/digitalicon) yang bekerja sama dengan Ahmad Dhani.

Rangkaian acara Digital Icon yang bertujuan untuk mencari vokalis (solo/duo/grup vocal), pemain alat musik, band, pencipta lagu, dan bakat musik spesial ini dimulai dari tanggal 12 Desember 2013 sampai dengan 18 Maret 2014 dan diharapkan segera melahirkan musisi baru.

Konser terbuka untuk umum semua umur dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Tiket dapat dipesan secara online di Menu Tiket Grandshow di www.uzone.co.id/digitalicon dan tersedia 700 posisi tribun dan 600 posisi festival. Bagi masyarakat yang kangen bernostagia akan DEWA 19 dan Ari Lasso, akan menemukan obat kangennya di konser ini. Tidak hanya itu akan tampil juga Mahadewi, The Fatimah dan para finalis Digital Icon hasil audisi di 5 kota yaitu Medan, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan Bandung.

Selain dari konser music artis RCM, akan dilakukan penilaian terhadap finalis peserta Digital Icon dengan juri Bebi Romero, Lilo Kla Project, Tata Janeta dan tentu saja disaksikan pula oleh Ahmad Dhani sebagai produser Digital Icon 2014.

Bagi Pemenang Top 3 Digital Icon 2014 akan mendapatkan kontrak ekslusif Artis RCM (Republik Cinta Management) oleh Ahmad Dhani dan total hadiah senilai 50 juta Rupiah. Untuk informasi dan update tentang Digital Icon 2014, bisa kunjungi www.uzone.co.id, like Fanpage UZoneIndonesia, follow twitter @uzoneindonesia. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox