atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Alasan Samsung Pakai Cover Unik Galaxy S5

By Atjehcyber.net on 5/05/2014 | 10.30


California - Samsung Galaxy S5 memiliki cover belakang unik dengan desain lubang-lubang kecil. Ternyata Samsung memiliki alasan mengadopsi desain ini pada smartphone unggulan terbarunya tersebut.

Menurut Samsung, pola berlubang halus diterapkan pada panel belakang dan melekat pada frame elegan ini mengikuti ritme visual. Hal ini disebut dapat memberikan sentuhan menyenangkan pada ujung jari saat pengguna menyentuh bagian belakang ponsel.

"Bahan bantalan unik Galaxy S5 memberikan perasaan menenangkan saat dipegang pengguna. Dengan kombinasi lubang eksterior dan bahan lembut seperti kulit domba, Galaxy S5 memberikan pegangan yang benar-benar optimal," jelas Samsung dalam pernyataannya yang dikutip PhoneArena.

Desain penutup belakang Galaxy S5 ini memiliki desain berbeda dengan cover belakang Galaxy S4 dan S3 yang lebih licin.

Karena smartphone unggulan teranyar besutan Samsung ini memiliki fitur tahan debu dan air, maka diasumsikan bahan kulit imitasi tidak mungkin diaplikasikan pada Galaxy S5 seperti yang digunakan pada Galaxy Note 3. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox