atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Bahaya!, Perusahaan Thailand Buat Headphone untuk Nonton Film Biru

By Atjehcyber.net on 5/30/2014 | 16.30


BANGKOK - Sebuah perusahaan di Thailand memiliki kreasi unik untuk menarik pelanggan. Perusahaan ini menciptakan headphone atau alat pendengar khusus untuk menonton film biru.

LovePalz membuat berbagai jenis headphone yang memastikan siapa pun tidak akan menggunakan handuk ataupun mencuci tangan Anda kembali.

"Headphobe Ladobi merupakan alat pendengar yang dirancang khusus untuk menonton film porno. Memiliki alat ini membuat Anda mengurangi interaksi sosial apapun," menurut perusahaan pembuat Ladobi, seperti dikutip Metro, Kamis (29/5/2014).

Menurut Focus Taiwan, headphone ini membuat suara perempuan lebih menyenangkan dan tidak tajam. Sementara suara pria akan lebih bulat dan membuat Anda serasa melihat di sebuah home-theater.

Meski headphone ini meningkatkan kualitas suara, menurut perusahaan tersebut alat pendengar ini bisa menghilangkan kesempatan untuk mendapatkan gadis impian Anda. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox