atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

BlackBerry Akan Bangkit dengan Bantuan Indonesia?

By Atjehcyber.net on 5/13/2014 | 01.40


Jakarta - BlackBerry mengklaim akan bangkit di pasaran melalui sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk Indonesia. Seperti apa?

HindustanTimes melansir, BlackBerry pada pekan ini akan meluncurkan handset terbaru mereka, yang didesain khusus unutk pasar Indonesia, yakni BlackBerry Z3 atau sebelumnya dikenal dengan nama kode BlackBerry Jakarta..

Smartphone yang dirancang khusus untuk Indonesia dan pasar berkembang (pada umumnya) ini merupakan produk pertama BlackBerry di bawah pimpinan CEO John Chen, yang mengambil alih sejak November 2013.

Handset ini juga merupakan produk pertama BlackBerry hasil kerjasama mereka dengan Foxconn, yang juga memproduksi produk-produk milik Apple.

Pihak BlackBerry percaya kalau produk ini akan menjadi besar di Indonesia, karena dirasa masih banyak pengguna yang loyal dengan produk asal Kanada ini. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox