atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

ChargeCard, Charger yang Bisa Masuk Dalam Dompet

By Atjehcyber.net on 5/15/2014 | 14.30


California - Tak hanya ponsel yang kini berevolusi semakin canggih hingga menjadi smartphone. Perangkat isi ulang baterai atau charger pun kini semakin canggih dengan ukuran yang semakin mini pula tak lagi besar.

Adalah ChargeCard, charger khusus perangkat iOS dan Android ini dibuat dengan ukuran yang sangat tipis seperti kartu kredit, sehingga dapat dimasukkan ke dalam dompet.

Konektor USB pada charger ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone baik dengan port USB lama maupun baru yang kemudian bisa disambungkan dengan perangkat elektronik lain sebagai sumber listrik juga melalui port USB.

Charger inovatif ini dibanderol seharga US$29 per unitnya. Namun, situs Cult of Android memberikan penawaran spesial seharga US$24,99 untuk pembelian ChargeCard khusus untuk perangkat Android.

Berminat memiliki charger ini? Klik untuk pemesanan. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox