atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

China Tendang IBM?

By Atjehcyber.net on 5/31/2014 | 17.00


California - Setelah Microsoft (dalam kasus Windows 8), kini China tengah mempertimbangkan untuk tidak lagi menggunakan jasa IBM di negara mereka. Benarkah?

Ubergizmo melansir, China kini dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memindahkan server-server IBM dari bank-bank lokal mereka.

Menurut laporan Bloomberg, sumber mereka menyatakan bahwa China tengah serius mempertimbangkan untuk menghentikan penggunaan server IBM di bank-bank lokal mereka.

Bang Sentral China, Kementerian Keuangan, dan beberapa lembaga lainnya kini tengah mempertimbangkan lagi penggunaan server IBM, yang ditakutkan bakal meretas sistem keuangan mereka, menyusul hubungan AS dengan China terkait isu internet semakin memanas. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox