atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Debut Dunia Yamaha R25 Berlangsung di Indonesia

By Atjehcyber.net on 5/18/2014 | 00.30


JAKARTA - Yamaha Indonesia dalam waktu dekat akan melahirkan generasi motor sport terbaru, YZF-R25. Produk massal motor berjuluk "Baby M1" ini akan mengawali debut dunianya di Indonesia setelah model konsepnya diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2013 di Jepang.

"Indonesia (menjadi negara) pertama di dunia untuk peluncuran Yamaha R25," ungkap Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Jakarta, Senin (12/5/2014).

Lebih lanjut Eko menerangkan, saat ini R25 mulai diperkenalkan ke publik Tanah Air lewat teaser yang muncul di dunia maya. Pemesanan baru dapat dilakukan setelah perkenalan perdananya yang direncanakan pada 20 Mei 2014 di Danau Toba, Sumatera Utara.

Jika sang adik, YZF-R15 ditawarkan sebanyak 1.500 unit untuk tahap perkenalan, R25 jumlahnya lebih sedikit lagi. "Kita batasi hanya 500 unit," ujarnya.

Peminat motor sport yang diuji coba oleh pembalap legendaris, Valentino Rossi, ini akan menunggu lebih lama jika kehabisan jatah kuota. Pasalnya pemasarannya baru akan dilakukan semester dua.

"Yang tidak dapat bisa inden, pasti lebih lama lagi bisa sekitar tiga bulanan," katanya. Lamanya waktu inden pun tidak terlalu dikhawatirkan Yamaha apabila konsumen berpaling ke merek lain. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox