atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Google Glass Mulai Dijual Bebas, Ini Harganya

By Atjehcyber.net on 5/17/2014 | 00.10


CALIFORNIA - Google Glass akhirnya dapat dibeli untuk publik. Harga perangkat ini sekira USD1500 atau sekira Rp17 jutaan di Amerika Serikat.

Dilansir Itproportal, Rabu (14/5/2014), tampaknya, hanya kalangan tertentu saja yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli perangkat tersebut. Google mengatakan, perusahaan bergerak untuk meluncurkan open beta dengan hardware anyar tersebut hari ini.

"Kami mempelajari banyak hal saat membuka situs kami beberapa pekan lalu. Sehingga, kami memutuskan untuk bergerak ke open beta. Kami masih dalam Explorer Program, dan akan melanjutkan untuk meningkatkan hardware dan software," jelas Google.

Mulai hari ini, penduduk Amerika Serikat bisa membeli Glass Explorer Edition selama Google masih mengantongi stok perangkat kacamata pintar tersebut. Sayangnya, Google Glass tidak tersedia untuk negara di luar Amerika Serikat.

"Untuk siapapun di luar AS, kami tahu, (kami memohon) maaf. Kami belum siap untuk menjual Glass ke negara luar," kata Lisa Wray, developer Android di Google. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox