atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Indonesia Tidak Masuk 10 Tempat Ternarsis di Dunia

By Atjehcyber.net on 5/24/2014 | 08.00


Istilah dan aksi selfie atau narsis dengan menggunakan perangkat mobile menjadi satu tren yang dengan cepat mewabah di seluruh dunia sejak satu tahun terakhir ini. Apabila dibanding-bandingkan, kota mana di dunia dengan penduduk yang gemar lakukan selfie?

Mayoritas, para pelaku selfie selalu mengunggah foto-foto mereka di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, Tumblr sampai dengan Instagram.

Namun dari sebuah penelitian yang mengambil sample dari Instagram, ditemukan sebanyak 116 juta hashtag termasuk foto yang bertemakan selfie.

Penelitian yang dilakukan oleh sebuah situs bernama Suggestme.com, seperti yang dikutip dari Mashable (20/05), mengungkapkan bahwa London, Inggris, adalah kota yang penduduk di dalamnya gemar melakukan selfie dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial.

Dari penelitian tersebut, Statista membuat satu bagan dengan urutan bahwa London adalah kota dengan penduduk ternarsis urutan pertama dunia (14,05 persen).

Di posisi kedua adalah New York (11,62 persen) dan urutan terakhir adalah Athena dengan perolehan sebanyak 4.25 persen.


Dari daftar tersebut terlihat bahwa pengguna perangkat mobile di Indonesia ternyata tidak terlalu narsis. Akan tetapi benar tidaknya, silakan Anda sendiri yang menilainya. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox