atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

iPhone Rusak Terjual di eBay Seharga Rp757 Juta

By Atjehcyber.net on 5/21/2014 | 11.00


Los Angeles - Sebuah iPhone bekas dengan layar pecah terjual dengan harga US$66.500 atau sekitar Rp757 juta dalam sebuah lelang di situs eBay. Benarkah?

Anda tentu heran mengapa sebuah ponsel rusak bisa terjual dengan harga yang sangat fantastis. Ini dia kisahnya:

iPhone ini adalah milik Steve Soboroff, kepala kepolisian Los Angeles (LAPD), California, AS. Di awal Mei, saat menonton pertandingan final NBA antara LA Clippers dan Oklahoma City Thunder, Soboroff bertemu dengan penyanyi pop Rihanna.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, ia lalu mengajak sang idola berfoto bersama dengan menggunakan ponsel. Namun, karena sesaknya arena pertandingan, iPhone milik Soboroff pun tersenggol Rihanna dan terjatuh. Meskipun masih berfungsi normal, namun layar iPhone itu retak akibat benturan saat terjatuh.

Bukannya menuntut Rihanna untuk ganti rugi, Soboroff justru meminta sang idola menandatangani iPhone rusaknya itu. Dan saat ia pulang ke rumah, iPhone itu pun dilelang melalui situs eBay.

Tidak disebutkan siapa yang menjadi pemenang lelang, namun hasil penjualan iPhone rusak itu seluruhnya didonasikan oleh Soboroff ke instansi tempatnya bekerja, yakni LAPD.

Tak hanya itu, kabarnya pun Rihanna memberikan uang US$25 ribu atau sekitar Rp284 juta dari kocek pribadinya untuk menambahkan donasi kepada LAPD. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox