atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Mark Zuckerberg, CEO di Facebook Raja di Twitter

By Atjehcyber.net on 5/14/2014 | 02.30


California - Mark Zuckerberg memang pendiri Facebook yang juga memegang jabatan CEO di jejaring sosial raksasa itu. Namun, ternyata pria 30 tahun ini justru sangat populer di Twitter, media sosial yang notabene adalah pesaing Facebook.

Berdasarkan data dari pengamat media sosial Synthesio, Mark Zuckerberg telah menerima sebanyak 14.506 mention di Twitter dalam kurun waktu 2-8 Mei 2014. Di pekan sebelumnya, Zuckerberg malah mendapatkan mention yang lebih tinggi lagi, yakni sebanyak 17.996.

Menurut Synthesio, pada periode 2-8 Mei 2014, Zuckerberg berada di posisi pertama sebagai CEO perusahaan teknologi yang memperoleh mention terbanyak di dunia jejaring sosial.

Di bawah Zuckerberg ada Elon Musk, CEO Tesla/ SpaceX yang mendapatkan 10.543 mention. Kemudian diikuti oleh Dennis Crowley (CEO Foursquare) dengan 8.663 mention, Marissa Mayer (CEO Yahoo) 6.484 mention, dan Sophia Amoruso (CEO Nasty Gal) dengan 5.507 mention.

Sementara CEO Apple Tim Cook dan CEO Microsoft Satya Nadella, masing-masing menempati posisi keenam (4.902 mention) dan kesepuluh (2.006 mention) dari daftar 'penguasa' jejaring sisoal yang dikeluarkan oleh Synthesio. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox