atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pameran Elektronik & Lelang Gadget Terbesar Digelar di Bogor

By Atjehcyber.net on 5/03/2014 | 19.30


BOGOR - Pameran elektronik tahunan di Kota Bogor kembali digelar hari ini. Acara yang diinisiasi oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DPD Bogor, menghelat pameran barang elektronik National IT Expo (NIX) tahun 2014.

Acara akan berlangsung enam hari ini, mulai 29 April hingga 4 Mei 2014 di mall Botani Square Kota Bogor.

Pameran elektronik terbesar di kota Bogor tersebut diikuti oleh 34 tenant yang terdiri dari 9 stan VIP dan 35 stan regular. Beberapa vendor besar meramaikan pameran, seperti Sony, LG, Samsung, Epson, Lenovo, Canon dan HP.

Selain itu, banyak jenis-jenis produk terbaru seperti PC Tablet, Notebook, Modem, Smartphone, Printer, Digital Camera, Projector, LCD/Led Monitor, Hardisk, CCTV dan Aksesoris komputer serta jenis lainnya.

Ketua Apkomindo DPD Bogor, Muzakir mengatakan yang menarik dari pameran kali ini adalah adanya lelang produk elektronik dari berbagai produk dari berbagai tenant. "Lelang produk ini digelar setiap hari. Semua tenant akan melelang produk terbaiknya," jelasnya saat konfoerensi pers, Selasa (29/4/2014).

Lanjutnya, acara lelang ini akan dibagi ke dalam beberapa sesi dan siapapun boleh mengikuti lelang dengan mendaftar terlebih dahulu. "Barang yang akan di lelang jelas barang-barang terbaik dari para tenant," tambahnya.

Selain itu, program yang diberikan kepada para pengunjung adalah program cicilan nol persen bagi pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri, serta approval yang cepat bila ingin mengajukan kredit menggunakan leasing Adira dan Kreditplus.

"Akan ada juga hiburan akustik untuk menemani pengunjung saat melihat-lihat produk," ungkapnya.

Ia menargetkan pameran elektronik ini akan dikunjungi 40ribu sampai 60ribu terutama menjelang akhir pekan.

"Bagi pelajar akan mendapatkan harga khusus atau merchandise bila bisa menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa," tukasnya. (*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox