atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Pemerintahan Barat Abaikan Apple dan BB?

By Atjehcyber.net on 5/10/2014 | 22.00


California - Sebuah laporan terbaru menyatakan bahwa pemerintahan di negara-negara Barat mengabaikan penggunaan Apple dan BlackBerry. Mengapa?

TechEye melansir, sebuah laporan dari firma IDC menyatakan bahwa dulu lebih dari tiga perempat para pegawai di pemerintahan negara-negara Barat mengabaikan Apple serta BlackBerry, dan lebih mengutamakan OS Android dan Windows Phone.

Di masa lampau, sektor pemerintahan di Eropa sangat tergantung pada BlackBerry, namun hanya 27% yang benar-benar menggunakan perangkat tersebut untuk kepentingan perusahaan.

"Pemenangnya adalah smartphone yang menggunakan OS Android atau Windows," ungkap IDC.

IDC juga mengatakan bahwa lebih dari 60% sektor pemerintah kini sedang mengembangkan aplikasi mobile, termasuk aplikasi untuk bidang keuangan.

Massimiliano Claps, Research Director di IDC EMEA, mengatakan bahwa sektor pemerintah membutuhkan investasi untuk bidang-bidang kantor, otomasi dan analitik. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox