atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Pertama di Dunia, Mouse Khusus Game dengan Sensor 12.000 DPI

By Atjehcyber.net on 5/28/2014 | 02.30


JAKARTA - Logitech memperkenalkan perangkat mouse Logitech G terbaru seri G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse. Ini menjadi mouse pertama di dunia yang dilengkapi dengan sensor 12.000 DPI, serta fitur pengaturan bobot dan sensitivitas permukaan yang canggih guna membantu para gamer memaksimalkan potensi kemenangan mereka.

Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse menggabungkan fitur eksklusif Logitech G yakni teknologi Delta Zero dengan sensor terkuat dan terakurat di dunia. Rancangan mutakhir tersebut menciptakan kinerja dan responsif yang tak tertandingi dengan rentang DPI yang sangat tinggi dari 200 hingga 12.000, zero sensor acceleration, zero smoothing atau filtering, dan zero pixel rounding, serta kemampuan membaca pergerakan hingga 300 inci /detik atau setara dengan kecepatan 7.62 meter/detik.

Untuk memaksimalkan kenyamanan dan kinerja, Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse juga dapat diatur bobot dan keseimbangannya dengan cara menempatkan hingga lima kepingan berat seberat 3.6 gram ke dalamnya.

Pengguna juga memiliki kendali penuh atas permainan dengan menggunakan Logitech Gaming Software untuk memasukkan perintah atau makro ke salah satu dari 11 tombol yang dapat diprogram berkat prosesor ARM 32-bit yang mengendalikan memori onboard Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse.

Mouse gaming umumnya memiiliki pelat monolitik yang lentur dan dapat berubah bentuk, namun Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse dirancang dengan tombol kiri dan kanan terpisah sehingga setiap klik terasa lebih presisi, tahan lama, dan memuaskan.

Demi meningkatkan kenyamanan, kecepatan, dan akurasi, Logitech menanamkan teknologi switch mikro mekanis di bawah setiap tombolnya, sementara untuk memberikan ketepatan clik-to-click dan scrolling halaman web yang secepat kilat, Logitech juga menyempurnakan fitur dual-mode hyper-fast scroll wheel eksklusifnya di dalam Logitech G502 Proteus Core Tunable Gaming Mouse.
(*/okz)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox