atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Polisi Temukan Jenazah Siap Dikirim Lewat Pos

By Atjehcyber.net on 5/30/2014 | 12.30


Tokyo - Kepolisian Jepang sedang menyelidiki kasus penemuan jenazah seorang perempuan muda yang akan dikirim lewat pos dari Tokyo ke kota Osaka.

Dalam kasus aneh itu, polisi mengatakan bahwa pada jenazah perempuan yang bernama Rika Okada (29) terdapat belasan luka tusukan. Diduga ini adalah korban pembunuhan.

Media setempat melaporkan, tidak ditemukan adanya luka pada tangan atau lengan yang menunjukkan Okada berusaha membela diri.

Jenazahnya kemudian dimasukkan ke dalam kotak berukuran dua meter untuk dikirim dan dalam formulir pengiriman disebutkan berisi boneka.

Mengutip BBC, peti berisi jenazah ditemukan di gudang penyimpanan yang terkunci di Tokyo.

Polisi mengatakan gudang penyimpanan tersebut disewa dengan menggunakan kartu kredit Rika Okada. Nama pengirim dicantumkan sebagai Rika Okada sendiri.

Perempuan tersebut hilang sejak akhir Maret 2014. Sebelum menghilang, ia menulis di akun Facebook bahwa ia hendak menemui seorang teman lama. Okada menambahkan, ia dan temannya tersebut tidak berjumpa selama beberapa tahun terakhir. [*/inilah]

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox