atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home / /

Popularitas Angry Birds Menurun?

By Atjehcyber.net on 5/02/2014 | 10.30


California - Bagi para pecinta game mobile, tentu tahu dengan Angry Bird. Game tentang burung pemarah ini memang sempat menarik perhatian publik.

Dibandingkan game terkenal lain seperti Flappy Bird, FarmVile, dan Temple Run, popularitas game ciptaan Rovio ini dapat dikatakan lebih awet.

Sayangnya, dalam laporan keuangan terbaru Rovio, terlihat bahwa keuntungan developer asal Finlandia ini menurun hingga 50%, demikian lansir Phone Arena.

Untuk menyiasatinya, Rovio disebut bakal lebih gencar mempromosikan game teranyar mereka, seperti Angry Birds Go atau Angry Birds Epic, dengan harapan dapat menarik banyak pelanggan.

Selain itu, Rovio juga masih memiliki merchandise serta film kartun Angry Birds yang diputar hampir di seluruh dunia. (*/inilah)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox