atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Satu Kursi Empat Fungsi

By Atjehcyber.net on 5/21/2014 | 20.30


Itay Kirshenbaum menciptakan satu kursi empat fungsi ini untuk Anda penggemar barang yang spesial nan fungsional.

Bagaimana cara kerja dari kursi dengan empat fungsi? Kursi unik ini dapat diubah menjadi empat bentuk dengan fungsi yang berbeda-beda dengan mudah, Anda cukup membalik-balik posisinya ke sisi lain untuk mendapatkan bentuk yang sesuai keinginan.

Klik untuk melihat fotonya.

Sang desainer mengembangkan kursi ini pada masa ia menempuh pendidikan industrial design di Hadassah College, Israel. Kursi unik dengan empat fungsi tersebut dibuat dari kayu dan diproduksi menggunakan teknologi CNC.

Tampilannya memang sederhana. Tapi siapa sangka ternyata fungsinya beraneka.

1. Kursi Normal. Model yang pertama bisa difungsikan sebagai kursi biasa. Cocok untuk duduk-duduk santai sambil menonton TV atau melengkapi meja kerja.

2. Kursi Ganda. Walau terlihat mungil, ternyata kursi ini juga dapat dipakai untuk dua orang. Putar saja posisi kursi normal Anda ke arah kiri. Maka kursi ini telah beralih ke fungsi kedua, yakni kursi ganda.

3. Kursi Pantai. Putar sekali lagi kursi Anda ke arah kiri. Kursi ganda pun berubah bentuk lagi menjadi kursi pantai. Bawalah kursi ini untuk menemani liburan ke pantai. Selain dapat Anda tempati untuk duduk-duduk santai di atas pasir, kursi ini juga bisa membuat Anda jadi pusat perhatian.

4. Kursi Goyang. Dari kursi pantai, ubah lagi kursi ini hingga menjadi kursi goyang yang modern. Siapkan kursi goyang ini untuk menemani Anda minum kopi atau teh sambil membaca buku di sore hari.

Jadi, tertarik untuk menambahkan kursi unik Anda dengan mengoleksi kursi empat fungsi?

(*/ng-id/ideaonline.co.id)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox