atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Sony Luncurkan Xperia Z Ultra dengan Harga dipotong Rp 2 Jutaan!

By Atjehcyber.net on 5/02/2014 | 17.00


Sony resmi merilis varian smartphone Xperia Z Ultra yang dibanderol Rp 2,3 juta lebih murah dari varian standarnya.

Varian yang lebih murah ini melenggang ke pasaran dalam varian Sony Xperia Z Ultra versi Google Edition. Versi ini nantinya akan mengusung OS Android murni tanpa didukung User Interface bawaan Sony.

Seperti dilansir PhoneArena (30/4), Sony Xperia Z Ultra Google Edition ini bakal beredar di pasaran dengan mengusung layar HD 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (342ppi), prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 2MP, dan baterai berdaya 3.050 mAh.

Sony Xperia Z Ultra versi murah ini bakal beredar di pasaran dengan harga USD 449 atau sekitar Rp 5,1 juta. Sayangnya masih belum ada pernyataan dari pihak Sony Indonesia kapan smartphone ini akan beredar di pasaran Tanah Air. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox