atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

#TAGatjehcyber Home /

Superman, Smartphone Pertama Microsoft untuk Pecinta Selfie

By Atjehcyber.net on 5/04/2014 | 00.30


Microsoft dikabarkan sudah siap meluncurkan smartphone pertamanya setelah resmi mengakuisisi Nokia. Smartphone pertama Microsoft ini adalah handset Nokia yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Superman.

Dilansir Softpedia (29/4), dikatakan jika smartphone Superman ini juga akan dilansir ke pasaran dengan mengusung kamera depan dengan sensor lensa besar sehingga memanjakan para pecinta selfie, trend foto yang sedang booming akhir-akhir ini.

Dikutip The Verge (28/4), smartphone Superman ini nantinya akan mengusung spesifikasi seperti kamera depan 5MP, layar 4,7 inci, dan sudah menggunakan Windows Phone 8.1 untuk sistem operasinya.

Untuk jadwal perilisannya sendiri, kemungkinan smartphone Superman ini akan hadir di pasaran pada kuartal ketiga 2014. Selain itu, juga terendus rencana Microsoft untuk mengeluarkan tiga smartphone lagi setelah Superman di tahun ini di antaranya smartphone Goldfinger, Lumia 930, dan satu smartphone misterius pengusung Windows Phone 8.1 yang belum diketahui nama resmi atau kode nama produksinya. (*/mdk)

KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox